Anggota Berdukacita, Dandim Pamekasan Hadir Sampaikan Belasungkawa

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah berkunjung ke kediaman anggotanya, Serda Nurwakit menyampaikan belasungkawa, Selasa (09/08/2022). (foto: Mz)

Pamekasan Jatim, wartaterkini.newsSebagai bentuk empati pimpinan atas musibah yang dialami anggotanya, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah kunjungi kediaman Serda Nurwakit. Kunjungan ini dalam rangka takziyah dan menyampaikan belasungkawa di Dusun Kramat Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Selasa (09/08/2022).

Serda Nurwakit ini merupakan anggota Kodim 0826 Pamekasan. Dia baru saja ditinggal putra tercintanya, Helga Maulana Putra (13) karena sakit Demam Berdarah.

Baca Juga :  TNI-Polri dan Pemkab Pamekasan Gelar Apel Pasukan Pencegahan Penyebaran Covid -19 di Arek Lancor

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Ubaydillah memberikan dukungan dan semangat kepada Keluarga Serda Nurwakit. Dandim juga berpesan kepada keluarga duka untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang dialami.

“Semoga Almarhum husnul khotimah, yang kelak akan menarik kedua orang tuanya ke surga Allah. Aamiin,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

Kepada yang lain Dandim 0826 Pamekasan juga berpesan untuk selalu berbuat baik karena semua akan mati kembali kepada-Nya.

Baca Juga :  Tenunan Nawara dan Olahan Batang Nau Jadi Pemikat Pengunjung di Stand Desa Sukaraja

“Kematian tidak ada yang tahu datangnya, baik muda maupun yang tua tidak bisa dipastikan kapan matinya. Jadi jangan merasa kita masih lama sehingga terlena dengan kehidupan ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pemakaman Dandim 0826 Pamekasan, seluruh perwira Staf Kodim, Komandan Koramil Jajaran, Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan beserta pengurus. Serta perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan. (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini