Anev Mingguan dan Coffe Morning Cara Polres OKU Selatan Bahas Peningkatan Kinerja

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Guna memaksimalkan kinerja anggota Polres OKU Selatan dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan pada masyarakat Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali adakan coffe morning, analisa dan evaluasi (Anev) mingguan.

Kegiatan coffee morning sekaligus anev mingguan ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., yang didampingi Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, SH, yang diikuti para PJU dan Kapolsek, Senin (15/8/2022).

Baca Juga :  Gempa Palas Minta Kajari Usut Pengadaan Website Desa

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, pelaksanaan coffe morning ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran polres OKU Selatan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan para PJU dan Kapolsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres OKU Selatan”, jelas Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengatakan beberapa kegiatan yang dibahas dalam coffe morning dan anev mingguan ini diantaranya pengamanan rangkaian kegiatan HUT RI Ke-77 yang diselenggarakan oleh lapisan masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

Baca Juga :  Diduga Terbitkan Pindah Penduduk KTP Jelang Pilkades, Warga Cempaka Geruduk Kantor Capil Morotai

“Mengingat rangkaian kegiatan menyabut HUT RI ke-77 sangat padat dan untuk turut mensukseskan berbagai kegiatan tersebut, semua perlu dipersiapkan dengan baik dan lakukan koordinasi dengan pihak terkait”,ungkapnya

Kapolres juga menekankan agar jajaran Kapolsek meningkatkan patroli diwilayahnya masing-masing untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Utamakan peran bhabinkamtibmas yang menyentuh langsung ke masyarakat dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas”, pungkasnya

Baca Juga :  Minimalisir Pelanggaran Lalulintas, Polres OKU Selatan Segera Berlakukan Tilang Elektronik

Pada kesempatan ini, Kapolres OKU Selatan juga memberikan apresiasi kepada seluruh PJU dan Kapolsek jajaran atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan fungsi kepolisian.

“Berkat kerja keras PJU dan jajaran Polsek dilapangan, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan kondusif”, pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini