Anak di Bawah Umur Pencuri Alat Mobil di Tangkap Polisi

Indralaya Ogan Ilir, Wartaterkini.News– Polres Ogan Ilir melalui unit reskrim polsek pemulutan Telah membongkar sindikat pencuri spesialis alat mobil bak terbuka. Dua pelaku Febriansyah alias Ebi (24) dan Wahyudi Bin sukri (16) yang kerap beraksi di wilayah pemulutan induk ditangkap. Dalam aksinya, keduanya membongkar dan menjual onderdil kendaraan secara terpisah.

“Pelaku yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan dirumah korban Auzai bin Abu Sama (39) swata dengan alamat Dsn I Ds Pemulutan ilir kec Pemulutan dengan kerugian satu unit gardan mobil L300 Mitzubisi dengan harga 6 juta.

Baca Juga :  Update Situasi Terkini Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan

Sementara Kapolres OI AKBP G.Ahmad melalui Kapolsek Pemulutan AKP Iksan,SE. mengatakan pada Juma’t (25/1/2019). sekitar jam 22.00 wib dan bagian Opsnal Reskrim Polsek Pemulutan melakukan penyelidikan terhadap kedua tersangka.”jelasnya”

Lanjut ia ,setelah melakukan penyelidikan ternyata pelaku lari kerumah pamannya didesa pemulutan ilir,setelah tau keberadaan tersangka anggota kita langsung menangkap tersangka dirumah pamannya saat itu tsk sedang tidur dan kita amankan di mapolsek pemulutan lalu kita intrograsi dan tsk mengakui melakukan pencurian tersebut.

Baca Juga :  Otak Pelaku Pembunuhan Ina Antimurti Masih Buron

“sementara Tersangka Wahyu kita dapatkan keberadaanya dipasar desa pemulutan ilir dan langsung kita tangkap. Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan di mapolsek pemulutan dan adapun BB yang kita amankan 1 (satu) buah serumbung gardan mobil pick up merk MITSHUBISHI L.300 warna hitam.”ujar AKP Iksan”. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini