Amir Hamzah Lantik Empat Pimpinan Anak Cabang PDI-P Tingkat Kecamatan di Ogan Ilir

oleh -771 views

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Amir Hamzah SH. Melantik Puluhan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P di Empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Pelantikan tersebut digelar secara serentak untuk diambil sumpah dan jabatan sebagai Ketua dan anggota PAC Periode 2021-2025. Minggu (11/4/2021), Yang di adakan di kantor DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir, Kelurahan Timbangan Indralaya Utara.

Digelarnya Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan OI yang di pimpin langsung oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD OI Amir Hamzah SH dan turut dihadiri oleh anggota DPRD OI, Amril Aulia, Andika Ismail, Pathul Jaya, dan Safari SH, serta puluhan ranting dan PAC PDI Perjuangan dari 4 kecamatan antara lain, Indralaya, Indralaya Selatan, Pemulutan Barat dan Lubuk Keliat.

Baca Juga :  Warga Siantar Dihebohkan Adanya Penyebaran Libur 3 Hari Lawan Virus Corona

Dalam sambutannya, Amir Hamzah SH yang mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST mengatakan, selama beberapa bulan terakhir ini DPC PDI Perjuangan OI telah melaksanakan Musancab di 10 kecamatan dalam Bumi caram Seguguk sesuai dengan arahan DPP, bulan Juni tahun ini ditargetkan Musancab untuk 16 kecamatan di OI akan selesai digelar.

“Jika hari ini 4 kecamatan dilantiki, yakni kecamatan Indralaya, Indralaya Selatan, lubuk Keliat dan Pemulutan barat. Berarti tinggal dua kecamatan lagi yang akan menyusul melaksanakan Musancab yaitu kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang”,ujar

Baca Juga :  Bupati Pulau Morotai Kunjungi Pulau Rao Sekaligus Peresmian Gereja Desa Aru Burung

Masih kata Amir, DPC PDI Perjuangan OI mengharapkan seluruh kader PDI Perjuangan dari tingkat ranting dan PAC akan selalu kompak dan semangat dalam membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten OI.

“Karena untuk di tingkat Provinsi Sumsel PDI Perjuangan menargetkan bakal menyumbangkan 1 juta suara pada Pemilu 2024 mendatangkan, sedangkan untuk Kabupaten OI InsyaAllah kita akan memperoleh Kursi Ketua DPRD OI,” jelasnya.

Baca Juga :  KPU Raja Ampat Pastikan Seleksi PPD Akan Independen

Sementara itu berdasarkan hasil Musancab yang berlangsung lancar dan khidmat digelar pada hari ini, diperoleh sejumlah nama yang berhasil menduduki jabatan sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan untuk 4 kecamatan.

PAC yang terpilih yaitu Ketua PAC Indralaya (Anggota DPRD OI Komisi 4) Safari SH, Kemudian untuk Ketua PAC Pemulutan Barat terpilih Komar, Indralaya Selatan Ahmad Rizal dan Lubuk Keliat, Hipni. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email