banner 728x250

Alumni Secaba PK III Senapati Gelar Reuni di Wonosobo

Alumni Secaba PK III Senapati Ke-28, menggelar acara reuni silaturahmi dan Halal Bihalal pada tahun 2024, dilaksanakan di Kalianget, Wonosobo, Sabtu (27/04/2024). (foto: Penhumas Akmil/Atik)

Wonosobo Jateng, wartaterkini.com Lebih dari 200 alumni Secaba PK III Senapati Ke-28, menggelar acara reuni silaturahmi dan Halal Bihalal Tahun 2024, dilaksanakan di Kalianget, Wonosobo, Sabtu (27/04/2024). acara mengusung tema tema “HUT ke-28 Bintara PK III 1996 Senapati: Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Solidaritas, Kepedulian, Kerukunan, serta Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar”.

Acara dimulai dengan melaksanakan senam pagi bersama para Senapati dan keluarga, dengat semangat solidaritas, kepedulian dan kerukunan, guna mempererat tali silaturahmi keluarga besar Senapati. Selanjutnya, dilakukan santunan kepada 25 anak yatim di sekitar Kalianget, Wonosobo.

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban DIY Senapati  Gunadi, mengungkapkan, Reuni Senapati Secaba PK-3 TNI-AD Angkatan 1996 menjadi momentum yang istimewa bagi para prajurit TNI-AD PK3 yang telah mengabdi kepada negara dan bangsa melalui TNI-AD selama 28 tahun.

“Acara ini tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi juga sebuah momen untuk merayakan perjalanan panjang, pengorbanan, dan dedikasi dalam melayani tanah air,” ujarnya.

Senapati Iwan sekalu Ketua Senapati Wonosobo menambahkan, reuni ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat ikatan persaudaraan di antara sesama anggota. Serta merenungkan peran mereka dalam membangun bangsa.

“Dengan semangat patriotisme yang menggelora, mereka berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia. Juga memperkenalkan para Senapati Wonosobo,” ujarnya.

Baca Juga :   Biro Logistik Polda Sumsel Cek Kendaraan Dinas Polres OKU Selatan

Senapati Jamkamid juga mengapresiasi, melalui Reuni Senapati Secaba PK-3 TNI-AD Angkatan 1996 di Wonosobo, mereka dapat mempererat hubungan antar anggota dan keluarga, memupuk semangat kebersamaan.

“Serta menginspirasi satu sama lain untuk terus berkarya dan berbakti kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah, hiburan, dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Senapati Munirul Janani.

“Semoga reuni Senapati ini menjadi berkah dan manfaat bagi kami semua dan menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya, berbakti dan membangun bangsa ini. Semoga para Senapati ke depan semakin sukses, berkah dan manfaat dalam meneruskan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa,” ucapnya. (Atik/Red)