Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaAktif Dalam Penanganan COVID-19, Diskominfo Musi Rawas Diganjar Penghargaan

Aktif Dalam Penanganan COVID-19, Diskominfo Musi Rawas Diganjar Penghargaan

Musi Rawas, Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memberikan penghargaan untuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mura, Kamis (16/9/2021).

Penghargaan ini tidak lepas dari Dedikasi dan Kerjasama Diskominfo Mura dalam penanganan dan pengendalian COVID-19 di wilayah Bumi Lan Serasan Sekentenan.

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, H Bambang Hermanto mengatakan bahwa hari ini  (kemarin) Bupati Hj Ratna Machmud memberikan reward kepada Sosial (Dinsos), Sat Pol PP,  Polres, Kodim 0406, RSUD Sobirin, Camat Muara Beliti dan KUPT Puskesmas Muara Beliti dan Diskominfo Mura.

Baca Juga :  Hendra Gunawan Hadiri Kegiatan Implementasi Musi Rawas Sempurna 

Dikatakannya, pemberian penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Bupati atas dedikasi dan kerjasama pada penanganan dan pengendalian COVID-19 yang ada di 14 Kecamatan wilayah Mura.

Mengenai peran Diskominfo selama ini dalam penanganan dan pengendalian COVID-19 sendiri. Maka Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Mura mengakui disamping gencar mensosialisasikan dan mempublikasikan perkembangan kasus COVID-19. Tentu pihaknya juga mengupdate kondisi dan status zona Mura.

Baca Juga :  Di atas Patahan Bumi Kantor BPBD Tutup, Pelayanan Tetap Maksimal

Selain itu, pihaknya juga memfasilitasi setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menyediakan sarana prasarana untuk kegiatan yang dilakukan secara video confrence (Vidcon).

Terlepas dari itu, dengan adanya penghargaan ini ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mura. Sebab, reward ini disamping menjadi kebanggaan tersendiri tentunya sekaligus tantangan agar pihaknya dapat bekerja lebih baik lagi sesuai tufoksinya.

Baca Juga :  Warga OI Geger Ada Sosok Mayat Wanita diBakar di Semak-Semak

“Intinya penghargaan ini bukan membuat kami kendor. Namun, justru menjadi acuan untuk termotivasi agar bekerja lebih giat dan baik lagi,”pungkasnya. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 10:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!