Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaAkselerasi Vaksinasi Koramil 0826-02 Tlanakan laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door di...

Akselerasi Vaksinasi Koramil 0826-02 Tlanakan laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door di Malam Hari

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news–Koramil 0826-02 Tlanakan terus melaksanakan Akselerasi Vaksinasi di malam hari, Jum’at (04/11/2021) malam, bertempat di rumah Matzali di Dusun Robasan Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Secara Door to Door anggota Koramil 0826-02 Tlanakan bersama Bidan Desa terus memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat dimalam hari untuk memberikan kemudahan bagi warga.

Plh Danramil 0826-02 Tlanakan Letda Inf Asnan, kita menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan dan upaya untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga :  Kemeng Launcing Hari Amal Bhakti Dilingkungan Kantor Hamahera Selatan

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, sesuai intruksi pimpinan, untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Pamekasan,” ujar Letda Inf Asnan

Ia juga mengatakan “banyaknya kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami hadir langsung ke rumah-rumah warga.”

“Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksinasi yang sudah kita siapkan disiang hari, karena kesibukan kerja dan lainnya, untuk itu kami secara door to door langsung datangi warga,” lanjutnya

Baca Juga :  Usai Pencairan Dana Bos Uang 87,5 Juta Raib

Sementara Matzali, salah seorang warga yang melaksanakan vaksinasi di rumahnya mengatakan “Saya sangat senang dengan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ini, karena kesibukan kita sehingga belum sempat melaksanakan vaksin.”

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih, dengan adanya program door to door dari Koramil kami tidak harus repot-repot pergi antri untuk vaksin”,ucapnya. (Mz Ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 8:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!