banner 728x250

Akademi Perbankan Nusantara Aceh Timur Gelar Wisuda Angkatan ke-23

Aceh Timur, wartaterkini.news – Akademi Keuangan Perbankan Nusantara Aceh Timur (Aku bank) menggelar Wisuda Alumni ke 23 – 24 bagi 50 (Lima Puluh ) mahasiswa terdiri dari 40 wanita dan 10 orang laki laki, yang berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur Sabtu (04/02/2023).

Rektor Perbankan Nusantara Cabang Aceh Timur, Jamali SE.MM, mengatakan sebanyak (50) mahasiswa hari ini telah selesai melakukan wisuda.

Lanjut Jamali Juga menambahkan setelah pelaksanaan wisuda ini. Dirinya bangga, pada Alumni angkatan 23 – 24 yang telah menyelesaikan pendidikan di Akubank.

Selaku pimpinan Perbankan Nusantara Aceh Timur Jamali, SE,. MM. Berharap para mahasiswa dan mahasiswi yang kelak menuntaskan studinya bisa meraih hasil terbaik diluar sana, dan mampu membawa perubahan bagi dirinya sendiri dan masyarakat.

โ€œBisa menjaga dan mengharumkan nama baik Almamater Akubank, saya sangat optimis dengan keterampilan dan skill yang dimiliki lulusan Akubank agar bisa menunjukkan daya saing yang unggul,โ€ujarnya

Baca Juga :   Daerah Sulit Diakses di Siak Jadi Prioritas Pengiriman Logistik Pemilu

Sementara tak hanya para mahasiswa-mahasiswi, dalam acara wisuda juga nampak dihadiri langsung oleh Pj.Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin M.si, serta Anggota DPRK dari Komisi V M.Yahya ys beserta para dosen dan unsur beberapa alumni mahasiswa Perbankan Nusantara Aceh Timur. (am)