banner 728x250

Akademi Militer Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H

Magelang Jateng, wartaterkini.newsOrganik dan PNS Akademi Militer berserta keluarga menggelar acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah, Rabu (22/02/2023).

Peringatan dihadiri oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. yang diwakilkan Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos. bersama para pejabat Distribusi Akademi Militer. Serta diikuti seluruh organik Militer dan PNS Akademi Militer beserta keluarga dan masyarakat sekitar Panca Arga.

Wakil Gubernur Akademi Militer dalam kata pengantarnya menyampaikan, dengan memahami hakikat peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapkan akan dapat memotivasi seseorang Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Akademi Militer.

“Guna selanjutnya diaplikasikan dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Untuk selalu berupaya meningkatkan ibadah kepada Allah SWT maupun kinerja dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui lembaga Akademi Militer,” tegasnya.

Dalam ceramahnya Kabintal Akmil Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I., mengangkat tema “Salat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh”.

“Dengan diiringi doa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara. Aamiin,” ucap Kabintal Akmil Letkol Abdul Munib. (Kelana/Red)