Akademi Militer Bakti Sosial ke Yayasan Rindang Kasih

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. beserta rombongan berkunjung ke Yayasan Rindang Kasih, di Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Kamis (03/11/2022). (foto: Penhumas Akmil/Narwan WT)

Magelang Jateng, wartaterkini.newsPeringatan HUT Ke-65 Akademi Militer dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai perlombaan-perlombaan, pertandingan olahraga, dan sebagainya. Termasuk diwarnai dengan kegiatan sosial serentak yang dilaksanakan hari ini berkunjung ke Yayasan Rindang Kasih, di Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama para Perwira Tinggi Akademi Militer, Pejabat Distribusi Akademi Militer. Serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta pengurusnya.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Gelar Bakti Sosial dan Cek Kesehatan Gratis

Gubernur Akademi Militer dalam sambutannya mengucapkan “Terima Kasih” dan “Penghargaan” kepada Ketua dan segenap keluarga besar Yayasan Rindang Kasih Magelang. Yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan dan silaturahmi pihak Akademi Militer (Akmil).

”Kegiatan bakti sosial di Yayasan Rindang Kasih Magelang yang dilaksanakan pada hari ini adalah salah satu tempat di antara 21 yayasan/panti asuhan lainnya yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang dan daerah Latihan Taruna Akademi Militer,” kata Mayjen Legowo.

Selain di daerah latihan Taruna di Plempungan, Salaman, Tempuran dan Kaloran, Akmil juga berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk tukang becak. Dalam baksos kali ini Akmil membagikan 3.250 paket sembako yang dibagikan secara serentak pada hari ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-65 Akademi Militer tepatnya pada tanggal 11 November 2022.

Baca Juga :  HPN 2021 SMSI Tuntaskan Bangun Jalan dan Sanitasi Untuk Masyarakat

Menurur Mayjen Legowo, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur dari keluarga besar Akademi Militer di usia yang ke-65 tahun ini. Di mana Akademi Militer tetap menjadi “Center of Excellence”, sebagai lembaga pendidikan yang mampu membentuk perwira-perwira militer yang tangguh, tegas dan profesional serta dicintai rakyat.

“Bakti sosial yang berupa santunan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bentuk kepedulian kami kepada Yayasan Rindang Kasih dalam ikut meringankan beban hidup masyarakat. Dengan harapan semoga kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta semakin menguatkan hubungan silaturahmi antara Akademi Militer dengan masyarakat sekitar,” pungkas Gubernur Akademi Militer. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini