Airlangga Mundur, Tak Berdampak di Pilkada Pangandaran. Ini Kata Ketua DPD Golkar

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news–Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mundur dari Jabatanya tidak mempengaruhi Peta Politik di Pikada Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Sementara DPRD Pangandaran, Muhammad Taufik mengatakan kami menghormati atas sikap yang diambil oleh Ketum.

“Kemungkinan ada beberapa hal apa yang disampaikan Ketua Umum dalam Jumpa Persnya mengatakan bahwa. Demi Keutuhan Partai Golkar dan Fokus untuk melanjutkan sebagai menteri.” Katanya

Baca Juga :   Asep Noordin Maju Pilkada Pangandaran, Siap Bersaing dengan Ponakannya

Menurutnya, Dengan mundur nya Ketum Golkar tidak mempengaruhi internal Partai Golkar di Kabupaten Pangandaran.

“Tidak ada. Kita semua kompak.” Kata Muhammad Taufik saat diwawancara di Halaman Kantor DPRD Pangandaran. Jumat (16/8/2024)

Ditanya terkait Surat Tugas yang kemungkinan bisa berubah atas mundurnya Ketum Golkar untuk Pilkada Pangandaran. “Tidak Ada Perubahan.” Tegas Muhammad Taufik

Muhammad Taufik mengaku menjelang Pilkada Pangandaran, dirinya selalu berkomunikasi terus dan untuk Hari Senin (19/8/2024) akan ada Rapimnas Sekaligus Munas Golkar Malamnya.

Baca Juga :   Tekan Pelanggaran dan Jaga Kamtibmas, Kendaraan Prajurit Wijayakusuma Diperiksa

“Besoknya mungkin mudah-mudahan Rekom untuk Bu Ade Ruminah sudah Keluar dengan Pasangannya.” Ujarnya

Muhammad Taufik menanggapi terkait Pamflet yang beredar di media sosial bahwa Ujang Endin dipasangkan dengan Ade Ruminah di Pilkada Pangandaran.

“Ya do’ain aja mudah-mudahan terjadi.” Tandasnya (Den/Red)