Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaAdi Pemuda Mengalami Patah Tulang Dapat Perhatian Dari Kapolres OKU Timur

Adi Pemuda Mengalami Patah Tulang Dapat Perhatian Dari Kapolres OKU Timur

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Kini Adi purnama pemuda desa Banuayu, kecamatan BP Peliung mengalami patah tulang telah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan juga banyak mendapat respon dari pihak terkait termasuk Kapolres OKU Timur.

Hal tersebut terbukti pada saat Kapolres OKU Timur menjenguk langsung dan melihat keadaannya di RSUD Tulusayu. Senin (09/08/2021)

Setelah viral dimedia sosial serta banyak media yang memberitakan terkait keadaan saudara Adi yang mana diketahui mengalami musibah jatuh dari pohon kelapa, kini keluarga Adi mendapat banyak perhatian dari pihak terkait di OKU Timur termasuk Bupati OKU Timur serta Kapolres OKU Timur.

Baca Juga :  Paripurna HUT Kota Pagaralam Yang Ke- 18,Gubernur Puji Eksetensi Pagaralam

Luka yang dialami sangatlah parah sampai tangan mengalami patah tulang, semoga atas perhatian pihak terkait saudara Adi cepat lekas sembuh.

AKBP Dalizon SIK MH Kapolres OKU Timur menuturkan saudara Adi perlu mendapat penangan medis khusus, agar supaya keadaan cepat membaik, oleh karna itu saudara Adi agar secepatnya bisa di bawa ke RS di Palembang.

“Mari kita bersama mendoakan agar adek Adi ini bisa lekas sembuh dan membaik”,ungkapnya.

Baca Juga :  Sekretariat DPRD Banyuasin Study Banding Ke Sekretariat DPRD Ogan Ilir

Sementara itu keluarga Adi, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Pihak Kepolisian dan Para Donatur yang dermawan atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

“Saya ucapakan terimakasih atas bantuan dari Pemerintah, Dermawan maupun dari Porli, kami sangat merasa terbantu, semoga kebaikan saudara menjadi amal ibadah amin”,tutupnya (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News