banner 728x250

Adakan RAT KPRI Lapas pamekasan, banjir hadiah untuk anggota koperasi

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Bertempat di aula Lapas kelas IIA Pamekasan kanwil kemenkumham jatim, diadakan Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2022, senin 20 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Pamekasan, PKP-RI Kab. Pamekasan, Kristianto selaku Ketua Koperasi Lapas Pamekasan, Seno Utomo selaku Pembina Koperasi Lapas Pamekasan yg juga sekaligus merangkap sebagai Kepala Lapas Pamekasan, Pengurus Koperasi, serta Anggota Koperasi Pegawai Lapas Pamekasan.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan atau yang sering disingkat RAT merupakan agenda rutin yg diadakan setiap tahun sebagai wujud transparansi para anggota untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Tahun Buku 2022.

Baca Juga :   ‘Siloki’ Tingkatkan Kesadaran Keamanan Siber Pengelola SPBE Lingkup Pemkab OKI

Kegiatan ini dibuka dengan prakata dari Ketua Koperasi Lapas Pamekasan. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan.

“Koperasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para anggotanya. Jika koperasi ini berjalan dengan baik maka situasi akan tetap kondusif. Saya mengapresiasi atas kinerja pengurus koperasi yang telah menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik Kedepannya saya harap agar tidak ada lagi kegiatan-kegiatan yg diluar ketentuan sebagaimana yg telah disepakati bersama demi tercapainya tujuan koperasi ini”. Ujar Seno

Baca Juga :   Perkuat Sinergi, Lapas Pamekasan dan BNNK Sumenep lakukan pendampingan bagi Warga Binaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan mitra untuk melakukan kerjasama 3 tahun kedepan nantinya karena kontrak dengan mitra sebelumnya telah habis. Terdapat 2 kandidat mitra pada acara tersebut yaitu dari PT Anugerah Vata Abadi dan PT fajar basthi sejahtera yg memaparkan materinya melalui via zoom.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize kepada anggota yang dimana hadiah utamanya adalah 1 buah kulkas. Adapun hadiah selain hadiah utama yaitu 1 buah mesin cuci, 2 buah kompor, 2 buah dispenser, 2 buah kipas angin dan beberapa hadiah hiburan lainnya.