Sambung Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Polsek Babelan gelar Buka Puasa bersama Muspika Babelan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Setelah melaksanakan Bhakti Sosial Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo melanjutkan Program kegiatan selanjutnya yaitu berbuka Puasa bersama Para Tokoh Agama, Muspika, Personil Polsek Babelan dan Bhayangkari ranting Polsek Babelan, Jum’at (05/04/24).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek adalah untuk menjalin  siraturahmi antara sesama.

“Selain dari pada itu kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersatukan semua kalangan sehingga di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat, hikmah dan marpiroh semoga kita diberi keberkahan oleh Allah Swt,” ucap Kapolsek.

Baca Juga :   Kejari PALI Terima Pelimpahan 5 Tersangka Perampokan Pedagang Emas

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo menyampaikan dalam acara berbuka puasa bersama di Kantor Kepolisian Sektor Babelan di isi dengan acara Doa bersama untuk keamanan di Wilayah Hukumnya.

Sebelum acara berbuka puasa dimulai, Dirinya memberikan kata sambutan di depan para undangan, dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, Personil Polsek Babelan dan Bhayangkari Polsek Babelan yang mana sudah hadir pada acara berbuka Puasa di Kantor Kepolisian Polsek Babelan.

Baca Juga :   Cegah Gangguan Kamtibmas,Polsek Talang Ubi Gelar KRYD Razia Terpadu

“Semoga acara ini menjadi acara siraturahmi antara sesama dan dapat meningkatkan Iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Ata Ala,” tutupnya.