Jelang Operasi Ketupat Musi 2024, Kabag Logistik Polres OKU Selatan Cek Tongkat Baton

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Musi tahun 2024, Kabag Logistik Polres OKU Selatan melakukan pemeriksaan kelengkapan personil, guna menjamin kelancaran operasi dan kenyamanan masyarakat selama mudik Lebaran 2024.

Kegiatan pemeriksaan kelengkapan Operasi Ketupat Musi 2024 ini digelar di halaman Mapolres OKU Selatan. Selasa (02/04/2024).

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan Iptu Supardi mengatakan menjelang operasi ketupat Musi 2024, pihaknya melakukan pemeriksaan kelengkapan inventaris personil, seperti tongkat baton atau tongkat Polri.

Baca Juga :   Polres OKU Selatan Ikut Latihan Operasi Senjata Api

“Hasil dari pengecekan kelengkapan seluruh personel telah siap dan dalam kondisi baik,” terangnya.

Menurutnya, jelang operasi ketupat Musi ini, Polres OKU Selatan juga akan melakukan pengecekan kendaraan operasional baik roda dua dan roda empat atau lebih yang akan digunakan, dicek guna memastikan tidak ada permasalahan.

“Selain melakukan pemeriksaan tongkat baton perorangan, nanti akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas,” jelasnya

Lebih lanjut Kasi Humas juga mengatakan pemeriksaan tongkat baton dan kendaraan dinas ini nanti untuk memastikan kesiapan menyambut operasi ketupat musi 2024. Agar pada saat melakukan kegiatan semua fasilitas telah mendukung.

Baca Juga :   Dua Minggu Ke Depan, Polres OKU Selatan Gelar Operasi Patuh Musi 2023

“Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan dimana negara telah memberikan fasilitas untuk digunakan dalam pelaksanaan tugas, sehingga dalam memberikan pelayanan ke masyarakat bisa maksimal,” tandasnya. (Red)