Heboh, Penemuan Mayat Laki-Laki di  Secang Magelang

Magelang Jateng, wartaterkini.news Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di tepi jalan Payaman-Windusari masuk Dusun Karangboyo, Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Selasa (06/02/2024) pagi. Jenazah tersebut diperkirakan masih berusia remaja.

Menurut Kepala Dusun Karangboyo Desa Secang, Iswadi (58), mayat tersebut ditemukan salah satu warga sekira pukul 04.30 WIB.

“Kami segera melaporkan penemuan mayat ini ke kepolisian dan juga ke Kepala Desa Payaman,” ujar Iswadi di lokasi penemuan mayat.

Baca Juga :   Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Terkait Dana PMI, Kejari Palembang Bakal Panggil 6 Orang

Jenazah tersebut dalam kondisi tubuh dan kepala tersandar di pematang sawah, posisi kedua kaki masuk di selokan. Korban masih mengenakan helm, masker hitam di dagu, berbaju hitam, celana hitam bermotif, dan berjaket warna hijau tua.

Penemuan tersebut oleh warga segera dilaporkan ke kepolisian Polsek Secang. Guna mengamankan lokasi penemuan mayat tersebut, petugas kepolisian memasang garis polisi. Karena lokasi di tepi jalan dan bertepatan dengan jam sibuk lalulintas, sontak peristiwa menjadi perhatian masyarakat yang melintas.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Pemkab OKI bersama Kejari Gelar Operasi Pasar Murah

Sekira pukul 08.00 WIB, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis, jenazah dievakuasi oleh petugas Polresta Magelang.

Evakuasi mayat oleh petugas Polresta Magelang. (foto: Atik)

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi, sementara baru diketahui korban adalah warga Desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Kasus ini masih dalam proses penanganan oleh Sat Reskrim Polresta Magelang. (Atik/Red)