Deny-Qubais Dapat Dukungan dari Jokowi, Begini Pesan Mantan Presiden RI

Foto Deny-Qubais bersama Jokowi dan Ketum Partai PSI

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Nomor Urut 1, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) semakin tak terbendung.

Pasalnya, selain mendapat dukungan dari masyarakat Morotai, Paslon Deny-Qubais juga mendapat dukungan penuh dari mantan Presiden Republik Indonesia (RI) dua periode Ir. Joko Widodo alias Jokowi.

Selain itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep yang merupakan saudara kandung Wakil Presiden RI juga memberikan dukungan sebagaimana dukungan Partai PSI terhadap Paslon Deny-Qubais.

Baca Juga :   DPP AWAI: Diduga KIP Aceh Timur Tidak Transparan

Deny Garuda, sabtu (26/10/2024) dikonfirmasi wartaterkini.news mengaku telah mendapat dukungan langsung dari mantan orang nomor satu di Republik ini.

Menurutnya, dukungan itu diberikan pasca undangan pertemuan tertutup bersama Jokowi dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PSI di Solo.

“Setelah pertemuan, saya bersama Pak Wakil Qubais Baba bertemu langsung dengan Pak Jokowi dan juga Ketum Kaesang. Saat itu Jokowi memberikan dukungan secara langsung, bahkan ia berpesan menitipkan Pulau Morotai kepada Paslon Deny-Qubais,” ungkap Deny

Baca Juga :   Polres Magelang Kota Gelar Apel Pergeseran Paspam Pemilu 2024

Untuk itu, pihaknya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap mantan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan DPP PSI yang telah menaruh perhatian terhadap Kabupaten Pulau Morotai.

Tentu hal ini tidak dapat dipisahkan dengan Visi Misi Deny-Qubais yang berkomitmen menjalankan Program Nasional di daerah-daerah seperti Pulau Morotai.

Dari Solo, Deny berharap seluruh Tim Pemenangan, Relawan Simpatisan serta pendukung Deny-Qubais agar tetap konsisten, terus konsolidasi dan optimis meraih kemenangan pada kontestasi Pilkada Morotai 2024.

Baca Juga :   Kapolri Bersama Menko Polhukam Naik Heli Tinjau Kesiapan Arus Mudik di Merak
(Endi/red)