Didukung Calon Bupati OKU Selatan Abusama, Turnamen Bola Voli di Mekakau Ilir Sukses Digelar

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan calon atau Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi (ABDI) sukseskan turnamen bola voli Se-kecamatan dan membantu sarana olahraga kepada para pemuda di kecamatan Mekakau Ilir. Minggu (20/10/2024).

Penyerahan bantuan sarana olahraga berupa bola voli dan kostum para peserta tersebut dilakukan oleh Tim Pemenangan Paslon Abusama-Misnadi di Desa Kota Dalam, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati OKU Selatan Abusama mengatakan maksud dan tujuannya mensukseskan turnamen bola voli dan membantu kelengkapan para pemain merupakan bentuk komitmennya dalam memajukan dunia olahraga, khususnya di kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Diduga Bandar Sabu, Warga Desa Gunung Megang OKU Selatan Diringkus Polisi 

Selain itu, Abusama juga berharap, agar generasi muda/milenial di daerahnya terus melakukan kegiatan positif, gali potensi diri untuk bekal kemudian hari.

“Melalui dunia olahraga seperti bola voli dan kegiatan positif lainnya insya Allah terhindar dari perilaku negatif atau tidak terpuji lainnya yang bertentangan dengan hukum dan agama,” ucapnya

Sementara itu, H Sudirman sebagai pelatih tim Bola Voli mengucapkan terimakasih kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi yang telah mensupport kegiatan turnamen bola voli Se-kecamatan Mekakau Ilir.

Baca Juga :   Gelar Bakti Sosial, sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Cikarang Barat salurkan Bansos kepada Masyarakat

“Mewakili semua peserta turnamen dan warga di kecamatan Mekakau Ilir, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Abusama dan H Misnadi atas bantuan dan dukungannya,” ucapnya

Lebih lanjut ia berharap, jika pasangan Abusama-Misnadi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan dapat memperhatikan dunia olahraga, khususnya bola voli.

“Kedepannya kami berharap, Pasangan Abusama-Misnadi dapat memperhatikan dunia olahraga khususnya bola voli, guna mengali bibit-bibit atlet unggulan yang mampu mengharumkan nama daerah,” tandasnya (Red)