Calon Bupati OKU Selatan Abusama Berjanji Akan Hadirkan Perubahan di Kecamatan Simpang

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi (ABDI), mengukuhkan Tim Pemenangan dan Kampanye Se-Kecamatan Simpang. Pengukuhan Tim Paslon ABDI dengan nomor urut 4 tersebut, dihadiri oleh ribuan warga dan simpatisan.

Sebelumnya, Calon Bupati OKU Selatan Abusama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas antusias warga yang hadir pada kegiatan itu.

Abusama berharap, kiranya dengan kekuatan doa yang diberikan warga kepada pasangannya akan menjadi berkah untuk meraih kemenangan di tanggal 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :   Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kodim 0625/Pangandaran Berikan Program Rutilahu

Dalam orasi politiknya Abusama juga berjanji jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan periode 2025-2030 pasangan Abusama-Misnadi Nomor urut 4 bakal melebarkan jalan lintas Kecamatan Simpang.

“Jika nanti kami dipercaya dan diberikan amanah untuk memimpin OKU Selatan 5 tahun kedepan, kami berjanji akan melebarkan jalan dua arah yang ada di kecamatan Simpang,” ucapnya. Minggu (20/10/2024)

Dikatakannya, Kecamatan Simpang merupakan pintu gerbang menuju kabupaten OKU, OKU Timur dan Lampung, begitu juga dari arah sebaliknya jika akan masuk ke wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Janjikan Perubahan OKU Selatan Lebih Baik, Ini 9 Program Prioritas Abusama-Misnadi

Maka untuk itu, perlu kami sampaikan bahwa Jalan Raya Simpang ini harus ada perbedaan dengan Kabupaten tetangga agar akses lalu lintas semakin lancar.

“Namun. Ini semua akan terlaksana jika pasangan Abusama-Misnadi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada ini nantinya. Oleh karena itu kami minta tolong, pilih lah nomor urut 4 pada 27 November 2024 mendatang,” tandasnya

Pantauan di lokasi, ribuan warga yang hadir pada kegiatan itu memenuhi tenda dan usai kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan di kecamatan Simpang itu, Paslon ABDI bernyanyi dan berjoget bersama warga dengan gembira dan penuh keceriaan. (Red)