Jajaran Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Apel Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran Intelkam Polres Metro Bekasi melaksanakan apel persiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung pada Minggu (20/10/2024) besok. Kegiatan apel ini diadakan untuk memastikan kesiapan personel serta langkah-langkah pengamanan strategis dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan, Sabtu (19/10/2024).

Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kompol Victor Berliyanto. menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan salah satu prioritas utama dalam menjaga stabilitas nasional, terutama di wilayah Bekasi.

“Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan yang kami miliki untuk memastikan proses pelantikan berjalan lancar tanpa ada gangguan, “ujar Kasat Intelkam dalam arahannya kepada peserta apel.

Pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Metro Bekasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung kelancaran agenda Nasional. (Kiki/Red)