Kukuhkan Tim Pemenangan di WRS, Calon Bupati OKU Selatan Abusama Ajak Tim Berpolitik Santun 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan Cabup dan Cawabup Abusama-Misnadi (ABDI) kembali kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (Waras) Kabupaten OKU Selatan. Sabtu (19/10/2024)

Pengukuhan ini dilakukan pada 3 titik di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (Waras) Kabupaten OKU Selatan. Titik 1 meliputi Desa Kota batu, Way Wangi, Gedung Ranau, dan Desa Sukajaya.

Selanjutnya titik II meliputi Desa Pagar Dewa, Desa Tanjung Jati, Desa Tanjung Baru, Desa Pilla dan Desa Gunung Aji.

Kemudian, pada Titik III meliputi Desa Gunung Raya, Desa Kiwis Raya, Desa Bumi Agung, Bedeng tiga, Desa Mekar Sari, Desa Remanam Jaya dan Desa Segiguk Raya.

Adapun Tim yang dikukuhkan terdiri dari Tim Koordinator Wilayah (Koorwil), Koordniator Kecamatan (Koorcam), Koordinator Desa (Koordes), Koordinator Dusun (Koordus), Tim Keluarga, Tim Paguyuban, Tim Pemuda serta Tim Ibu-ibu.

Baca Juga :   KPU OKU Selatan Mulai Cetak Surat Surat Pilkada Serentak

Pada kesempatan itu, Cabup Abusama menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh Tim yang baru dikukuhkan tersebut.

“Pengukuhan ini sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kami atas kesediaan rekan semua untuk ikut berjuang bersama memenangkan Pilkada 27 November mendatang. Dengan adanya pengukuhan ini secara resmi rekan-rekan semua sudah masuk dalam bagian keluarga ABDI.” ucapnya.

Abusama mengatakan sejak dibentuknya tim ini, ke depannya dirinya berharap agar semua anggota tim dapat bergerak menarik simpatisan dan mengajak saudara, tetangga, keluarga sanak famili untuk memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Selatan nomor urut 4 pasangan Abusama-Misnadi.

Baca Juga :   Oknum ASN di RSUD Diduga Blak-Blakan Ikuti Politik Praktis, Bawaslu OKU Selatan Diminta Bertindak

Abusama juga berpesan agar semua anggota tim dalam bekerja tetap menerapkan politik santun, mengedepankan perdamaian dan menghindari perpecahan baik di Kecamatan, Desa dan Dusun. Menurutnya jalan yang baik maka akan menghasilkan pemimpin yang baik pula.

“Kami yakin bahwa saudara semua akan mampu mengemban tugas ini dengan baik, mampu berjuang dengan baik, sehingga kita memperoleh kemenangan di Pilkada nanti. InsyaAllah, ketika kami diberikan amanah untuk memimpin OKU Selatan kedepan, kami akan senantiasa berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Warkuk Ranau Selatan,” tegasnya.

Sedangkan, Cawabup H. Misnadi menambahkan jika mereka diberikan amanah memimpin OKU Selatan, mereka akan berada bersama masyarakat OKU Selatan untuk berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat dalam memajukan OKU Selatan.

Baca Juga :   Puluhan Personil Polres OKU Selatan Amankan Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran

“InsyaAllah kami tidak akan berubah, jika kami menang dan terpilih nantinya, ketika masyarakat ingin menyampaikan harapan maka tinggal datang ke rumah dan sampaikan kepada kami, kami selalu siap menerima kedatangan saudara semua,” katanya. (Red)