Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Bersama Warga Lumbis Hulu Bangun Rabat Beton

Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad warga Desa Lumbis Hulu, Kecamatan Lumbis Hulu, Kabupaten Nunukan, membangun rabat beton jalan di desa tersebut, Jumat (18/10/2024). (foto: Peneleven/Narwan)

Nunukan Kalbar, wartaterkini.news – Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonarmed 11 Kostrad Pos Lumbis membantu kegiatan pembangunan di wilayah perbatasan. Kali ini, mereka bekerja sama dengan warga Desa Lumbis Hulu, Kecamatan Lumbis Hulu, Kabupaten Nunukan, untuk membangun rabat beton jalan di desa tersebut, Jumat (18/10/2024).

Rabat beton ini bertujuan untuk memperbaiki akses jalan desa yang selama ini rusak dan sulit dilalui warga terutama saat musim hujan. Kolaborasi antara personel Satgas Pamtas dan warga setempat menunjukkan semangat gotong-royong yang tinggi.

Kepala Desa Lumbis Hulu, Puji menyatakan bahwa pembangunan ini akan sangat membantu mobilitas masyarakat. Serta memudahkan akses bagi kendaraan yang mengangkut hasil pertanian.

Dansatgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, mengatakan bahwa keterlibatan pihaknya dalam pembangunan ini adalah bagian dari program teritorial Satgas Pamtas untuk membantu di wilayah perbatasan.

β€œKami berharap dengan rabat beton ini, kehidupan masyarakat semakin baik, terutama dalam hal transportasi dan peningkatan ekonomi,” ujarnya.

Baca Juga :   Cegah Kejahatan Malam hari, Polsek Tarumajaya gelar Operasi Kejahatan Jalanan

Pembangunan rabat beton ini mendapatkan sambutan hangat dari warga desa, yang juga turut terlibat langsung dalam pengerjaan. Kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad di wilayah tersebut diharapkan terus membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar. (Narwan/Red)Β 

Penulis: NarwanEditor: Redaksi