Bentuk Kecintaan Terhadap Sosok Motivator, Warga Sabatai Baru Komitmen Menangkan Deny-Qubais

Kampanye Deny-Qubais di Desa Sabatai Batu

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai Nomor Urut 1 Deny Garuda – M. Qubais Baba kembali mendapat dukungan pesat dari Warga Sabatai Baru, Kecamatan Morotai Selatan.

Dukungan ratusan warga ini sebagai bentuk rasa cinta terhadap program yang sudah dicetuskan oleh sosok motivator Alm. Benny Laos ketika menjadi Bupati Morotai periode (2017-2022).

Warga Desa Sabatai Baru berkomitmen memenangkan Paslon Deny-Qubais, karena dinilai satu-satunya Paslon yang bertekad melanjutkan seluruh program mendiang Benny Laos (BL).

Baca Juga :   Hadiri Lomba Desa, Pj Bupati Morotai Apresiasi Prestasi Pemdes Yayasan

Calon Bupati Morotai, Deny Garuda dalam orasi politik, rabu (16/10/2024) bertekad melanjutkan aspirasi rakyat Morotai. Program Unggulan yang sudah dicetuskan Alm BL, akan terus dilanjutkan serta ditingkatkan.

“Itulah mengapa Slogan Deny-Qubais ‘Lanjutkan, Morotai Bangkit Jilid II’ karena seluruh program mantan Bupati BL kami akan lanjutkan baik itu Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis, program di Bidang Pertanian, Perikanan, Keagamaan serta Bidang Sosial Penerima manfaat Santunan akan ditingkatkan sesuai kemampuan keuangan daerah, jalan tani yang masih sirtu akan ditingkatkan ke aspal,” tutur Deny

Baca Juga :   Aksi Heroiik Polwan Polres Metro Bekasi Bantu Pemudik yang Alami Kecelakaan

Kepergian Alm BL meninggalkan dukacita mendalam bagi Paslon Deny-Qubais, namun semangat mewujudkan cita-cita rakyat Morotai akan terus terpatri dalam hati dan sanubari Paslon Deny-Qubais demi Morotai Bangkit.

Disamping itu, ia juga berkomitmen, bila keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Morotai, maka akan diluncurkan pula program satu Kepala Keluarga satu rumah layak huni.

(Endi/Red)