Luar Biasa.! Ribuan Masyarakat di Sindang Danau Siap Menangkan ABDI di Pilkada OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Ribuan tim pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Selatan Nomor Urut 4 pasangan Abusama-Misnadi di Kecamatan Sindang Danau, siap memenangkan ABDI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan itu sendiri disampaikan oleh Tim dan Relawan Cabup dan Cawabup Nomor urut 4 Pasangan ABDI usai dikukuhkan oleh Abusama-Misnadi pada Senin (14/10/2024).

Adapun tim pemenangan dan kampanye pasangan Abusama-Misnadi yang dikukuhkan yakni dari Desa Ulu Danau, Pematang Danau, Muara Sindang Ulu, Desa Muara Sindang Ilir, Kecamatan Sindang.

Kemudian, dilanjutkan di Desa Danau, Desa Muarasindang Ilir, Tebat Layang, Watas, Tanjung Harapan, Desa Simpang Luas, Desa Cukoh Nau, Desa Guntung Jaya, Desa Pecah Pinggan, Desa Pulau Kemuning, Desa Sebaja, Desa Sadau Jaya, Kecamatan Sindang Danau.

Untuk di Kecamatan Sindang Danau sebanyak 2.450 Tim dan Relawan terdiri dari Koorwil, Koorcam, Koordes, Koordus, Tim Keluarga, Tim Pemuda, Tim Pujasuma, Tim Ibu-ibu.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Bersama Masyarakat Gotong-royong Bongkar Masjid Al Husna

Lalu, dilajutkan di Desa Tanah Pilih dan Desa Ujan Mas, Kecamatan Sungai Are sebanyak 900 orang sebagai Tim dan Relawan.

Kemudian di Pulau Beringin, Desa Pulau Beringin Ulu, Desa Aromantai, Desa Tanjung Kari, Desa Gunung Batu dan Desa Pagar Agung, Kecamatan Pulau Beringin.

Harmunadi Korwil Sindang Danau sekaligus Anggota DPRD OKU Selatan Fraksi Partai PKB mengatakan dirinya meminta seluruh tim untuk memperjuangkan kemenangan pasangan ABDI dengan nomor urut 4.

“H. Misnadi merupakan marga kita. Kapan lagi marga kita jadi pemimpin, ini kesempatan, maka mari kita dukung, kita menangkan, kita perjuangkan, kami siap untuk memenangkan pasangan Abusama-Misnadi ini,” tegasnya.

Maka, untuk itu ia berharap kepada seluruh tim untuk bekerja, berjuang, untuk memenangkan Abusama-Misnadi paslon nomor urut 4 pada Pilkada 27 November mendatang.

Baca Juga :   Pemkot Jakpus Ingatan untuk Tetap Jaga Kerukunan Umat Beragama Jelang Pilkada

Sedangkan, Abusama, Calon Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapan terimakasih telah menjadi bagian dari keluarga Samudera Hotel.

“Kami minta bantuannya, karena kami yakin kepada saudara semua akan mampu memperjuangkan pasangan Abusama-Misnadi pada Pilkada 27 November mendatang,” ucapnya.

Untuk itu, kami mengajak kepada kita semua, keluarga kita, tetangga kita untuk memilih pasangan Abusama-Misnadi dengan nomor urut 4 di Pilkada ini.

Sementara itu, H. Misnadi Calon Wakil Bupati menambahkan bahwa dirinya merasa bangga dengan sanak keluarga apik jurai, yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar pasangan Abusama-Misnadi.

“Pastikan, keluarga kita, saudara dan tetangga kita untuk memilih pasangan Abusama-Misnadi nomor urut 4 di Pilkada ini. Malu saya sebagai warga Sindang Danau kalau disini kalah. Jadi harus menang,” pintanya.

Percaya lah, bahwa pada saat pasangan Abusama-Misnadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti paslon nomor urut 4 akan selalu hadir ditengah masyarakat Kecamatan Sindang Danau, dan akan selalu berbuat yang bermanfaat.

Baca Juga :   Potensi Gesekan Sebabkan Kerawanan Pilkada 2024

“Yakinlah, kami bukan sebatas Wakil, bukan sebatas ban serap, tapi percaya lah Calon Bupati kita bukan orang yang tidak adil, pasti kita mengemban peran yang sama dalam pembangunan kedepan,” tandasnya. (Red)