Pagar Hidup Depan Posko RR, Emak-Emak Gorua Sepakat Menangkan Deny-Qubais

Aksi Penyambutan Deny-Qubais oleh Emak-emak Desa Gorua

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Euforia penjemputan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Nomor Urut 1, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) membludak di Desa Gorua, Kecamatan Morotai Utara (Morut).

Nampak, emak-emak Desa Gorua dengan penuh semangat rela berdiri berjejeran di depan Posko Paslon Rusli Sibua – Rio Pawane (RR), hanya untuk menyambut Deny-Qubais menujuh ke lokasi Kampanye.

Terpantau, Jumat (11/10/2024) malam, semangat Ibu-ibu IRT ini tidak hanya pada penyambutan, namun mereka juga rela duduk melantai mendengar paparan Program Deny-Qubais.

Baca Juga :   Pemkab OKI Bagikan 1.500 Bendera Merah Putih

Mereka menilai Program Deny-Qubais merupakan program yang berpihak untuk masa depan Pulau Morotai serta berpihak kepada keberlangsungan hidup masyarakat, maka mereka bertekad tidak tergoda dengan janji manis Paslon lain dan siap memenangkan Deny-Qubais pada Pilkada Morotai.

“Ini so terbukti, zaman pak Benny Laos torang so rasakan semua bantuan, RTLH, jalan tani, anak-anak kuliah gratis serta berobat di rumah sakit gratis, jadi Deny-Qubais harus Bupati untuk melanjutkan, tara tergoda deng yang lain masih janji itu,” koar Emak-emak Gorua

Baca Juga :   KPU Morotai Larang Wartawan, Ketua PWI: Ini Pelanggaran Pidana

Tak hanya emak-emak, Mantan Kepala Desa Gorua, Muhdi Widara juga mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Morut, untuk memenangkan Deny-Qubais yang merupakan putra terbaik Morut.

“Pilkada 2024 ini kita harus berdampingan, saling menghargai perbedaan, maka orang Morotai Utara harus memenangkan Deny-Qubais sebagai putra dari Morut jadi Bupati Morotai,” ajaknya

Menurut amatannya, pada Pilkada Morotai 2024, Deny-Qubais dipastikan menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morotai.

“Deny-Qubais pada tanggal 27 November 2024 pasti keluar sebagai pemenang. Saya sudah ikuti kampanye hampir 88 Desa, dan Deny-Qubais pasti menang,” pungkasnya
(Endi/red)