Target 100 Persen, Tim Koalisi Deny – Qubais Kepung Pulau Rao

Tim Koalisi Deny-Qubais, Kampanye Desa Leo Leo

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Tim Pemenangan Koalisi Calon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Nomor Urut 1, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) melantunkan strategi meruntuhkan benteng pertahanan Paslon lain di Pilkada Morotai 2024.

Terpantau, Senin (07/10/2024) Deny-Qubais bersama Timnya melaksanakan Kampanye terbuka di Desa Cio Dalam dan Cio Gerong Kecamatan Morotai Selatan Barat. Di dua desa ini Deny-Qubais berhasil memikat seluruh warga setempat melalui gagasan visi misi yang brilian.

Setelah itu, Tim Koalisi Deny-Qubais menyeberang lautan menujuh ke Kecamatan Pulau Rao, terlihat pula puluhan mobil tersusun rapi di atas Kapal Landing menujuh Pulau Rao, dengan tujuan mengepung dan menyapu bersih seluruh daratan Pulau Rao untuk memenangkan Deny-Qubais pada Pilkada Morotai.

Calon Bupati Deny Garuda, dikonfirmasi media, selasa (08/10) membenarkan, Tim Koalisi Deny-Qubais berada di Pulau Rao, ia menargetkan 100 persen memenangkan kontestasi Pilkada Morotai di Kecamatan Pulau Rao.

“Iya, saat ini di Pulau Rao, target kami gempur 100 persen di Kecamatan Pulau Ro,” cetus Deny

Baca Juga :   Sekali Sentuh, Ketua Posko RR Desa Aru Burung Beralih Dukungan ke Deny-Qubais

Target Paslon Milenial ini nampak berbuah manis. Itu terpantau ketika Tim Koalisi Deny-Qubais menyerbu Desa Loumadoro, Aru Burung dan Desa Leo – Leo, ribuan gelombang massa tak terbendung menyambut kedatangan Paslon Milenial ini.

Bahkan di Desa Aru Burung, satu-satunya Posko Paslon lain, ikut bergabung dengan Deny-Qubais lantaran terpikat dengan visi misi Deny-Qubais yang menjaminkan kesejahteraan dan masa depan putra-putri Morotai.

“Satu Kecamatan Pulau Rao, tinggal dua desa yang belum disentuh, Desa Posi-Posi dan Saminyamau, dan hari ini target di dua desa tersebut, maka dipastikan tuntas, Deny-Qubais gempur 100 persen”pungkasnya

Baca Juga :   Jelang Kampanye Terbuka Pemilu 2024, Dilaksanakan Rakor Lintas Sektor
(Endi/red)