Hoax. Kordes DG-Qubais Pindah ke RR, Jubir Parto Sumtaki Sarankan Tim RR Tidak Gunakan Cara Kampungan

Parto Sumtaki

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Deny – Qubais, Parto Sumtaki membantah keras opini liar yang dibangun Tim Paslon Rusli -Rio (RR) sebagaimana pemberitaan media.

Menurutnya, ada dua opini liar yang menyatakan Kordes Deny-Qubais di Desa Lusuo dan Mira berpindah ke Paslon RR, hal itu merupakan informasi hoax.

“Ada dua peristiwa yang mereka opinikan itu, bahwa Kordes Deny-Qubais berpindah ke RR itu informasi hoax. Bisa di katakan bagian dari pembohongan publik,” tepis Parto, senin (06/10/2024) malam.

Untuk itu, ia menyarankan agar Tim Paslon RR tidak menggunakan cara kampungan karena masyarakat sudah tahu kebenaran dari informasi tersebut.

“Teman-teman Tim RR saya berharap tidak perlu menggunakan cara-cara yang kampungan seperti itu, karena masyarakat sudah bisa memvalidasi sendiri dan kebenarannya kita sudah bisa tau,” pungkasnya

Baca Juga :   Serunya Kontes Mobil Klasik dan Bazar UMKM Hari Bhayangkara Polda Sumsel, Peserta Membludak

Lanjut Parto, Kordes yang disebutkan itu bukan merupakan pendukung Deny-Qubais, hal ini dapat di buktikan melalui data pendukung Deny-Qubais di setiap desa.

“Kami atas nama Tim Pemenang, bahwa dua orang itu bukan Kordes dan juga bukan pendukung Deny-Qubais, baik itu di Mira maupun yang terbaru di Desa Lusuo. Ini dapat kami pastikan lewat data, kami memiliki data di setiap desa,” paparnya

(Endi/red)