Dukungan Deny – Qubais Semakin Kencang di Morotai Timur dan Selatan

Foto Kampanye di Morotai Timur dan Selatan

Morotai Maluku Utara, wartaterikini.news Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai Nomor Urut 1, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) semakin tak terbendung pada kontestasi Pilkada Morotai 2024.

Arus kencang dukungan warga Morotai di setiap kecamatan semakin membludak, itu terlihat ketika Paslon Deny-Qubais melaksanakan Kampanye Terbuka ke desa – desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pulau Morotai.

Terpantau, pekan lalu, Paslon Deny-Qubais terjun langsung menyentuh hati rakyat di setiap desa di Kecamatan Morotai Utara dan Kecamatan Morotai Jaya. Di dua kecamatan ini, kehadiran Deny-Qubais di sambut gembira layaknya merayakan kemenangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Kini Deny-Qubais kembali gerilya ke desa-desa di Kecamatan Morotai Timur dan Kecamatan Morotai Selatan. Deny-Qubais bersama Tim Juru Kampanye nampak penuh semangat memberikan pendidikan politik yang santun dan jitu memikat hati rakyat.

Baca Juga :   Melalui Kegiatan Sambang, Polsek Sukatani ajak Masyarakat untuk wujudkan Kamtibmas yang Aman

Misalnya, pada rabu (02/10/2024) kemarin, Paslon Milenial ini menyambangi Desa Sambiki Baru dan Gamlamo Kecamatan Morotai Timur, warga tampak terhipnotis memberi penyambutan dengan begitu gembira.

Calon Bupati Deny Garuda, pada kesempatan itu menawarkan ide-ide brilian, program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat. Disamping itu, ia juga menepis isu-isu liar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Ternyata program pro rakyat yang ditawarkan Deny-Qubais sangat dirindukan oleh lapisan masyarakat Morotai, mereka berharap agar Deny-Qubais berkomitmen melanjutkan program pro rakyat yang telah dicetuskan bupati sebelumnya (Beny Laos).

“Slogan Lanjutkan, artinya kita lanjutkan Program Pro Rakyat yang sudah berjalan selama ini, yaitu Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, program keagamaan dibidang keagamaan, Bidang Pertanian, Bidang Perikanan, Bidang Sosial penerima manfaat santunan serta bantuan RTLH, ada yang mau torang kase lanjut (kita lanjutkan)?,” teriak Deny

Baca Juga :   Diduga Kades Kusubibi Kurupsi (DD), Ratusan Juta Rupiah

Mendengar komitmen Paslon Milenial ini, warga terlihat lebih bergejolak, dengan satu tujuan ingin memenangkan Deny-Qubais sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morotai.

Deny juga meyakinkan kepada ribuan pendukung dan simpatisan, bahwa isu terkait melanjutkan kesengsaraan ialah isu lawan politik yang sengaja dimainkan, namun perlu diketahui, Slogan ‘Lanjutkan’ semata-semata untuk melanjutkan program yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat Morotai pada umumnya.

Amatan media, di Kecamatan Morotai Timur, selain Sambiki Baru dan Gamlamo, Deny-Qubais juga telah melaksanakan kampanya di Desa Buho-Buho, Sangowo, Mira.

Baca Juga :   Cegah kejadian Kriminalitas di Malam Hari, Wakasatnarkoba Polres Metro Bekasi Pimpin Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan

Selain itu, sebelumnya di Kecamatan Morotai Selatan yakni Desa Wawama, Sabatai Baru, Momojiu, Totodoku, Joubela, Juanga, Daruba, Dehegila, Falila serta Desa Morodadi. Hampir seluruh desa di Kecamatan Morotai Selatan yang disentuh langsung Deny-Qubais, antusias warga tak terbendung guna memenangkan Paslon Milenial ini pada kontestasi Pilkada Morotai.
(Endi/red)