Warga Hapo Morotai Siap Satu Barisan Menangkan Deny-Qubais

Kampanye terbuka di Desa Hapo

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Masyarakat Desa Hapo, Kecamatan Morotai Jaya berkomitmen akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) pada kontestasi Pilkada Morotai 2024.

Komitmen itu mengalir saat Deny-Qubais melaksanakan Kampanye Terbuka di Desa Hapo, minggu (29/09/2024) malam.

Kedatangan Deny-Qubais di Desa Hapo disambut meriah oleh ratusan warga, mereka berharap Paslon Nomor Urut 1 ini dapat melanjutkan seluruh program pro rakyat yang sudah mereka rasakan selama kepemimpinan Bupati sebelumnya, karena dinilai sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Baca Juga :   Dukacita Mendalam, Deny-Qubais Ajak Warga Morotai Panjatkan Doa atas Wafatnya Benny Laos

Sementara Calon Bupati Deny Garuda dalam isi kampanye, berkomitmen penuhi keinginan warga setempat dengan lanjutkan program pro rakyat yang telah di cetuskan mantan Bupati Benny Laos.

“Saya dan Pak Wakil M. Qubais Baba berkomitmen lanjutkan Program Pro Rakyat yang sudah ada, misalnya Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis, begitupun di bidang keagamaan, Gaji Imam dan Pendeta, Ibadah Haji, Umroh dan Wisata Rohani ke tanah suci difasilitasi Pemda,” ucap Deny

Baca Juga :   Pastikan Tahapan Pilkada Serentak 2024 di Sumsel Berjalan Aman Lancar, Kapolda Kunjungi KPU Provinsi

Selain itu, komitmen kami yaitu peningkatan jalan tani, penerima santunan Lansia, Ibu Janda, Anak Yatim, Disabilitas, Ibu Lahiran serta santunan duka.

Tak hanya itu, lanjut Deny, ada pula program yang dilanjutkan, seperti bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pemberdayaan masyarakat nelayan dan pertanian.

“Jadi program yang berpihak kepada rakyat, bila kami terpilih, seluruhnya tidak akan hilang, tapi dilanjukan bahkan ditingkatkan, saya dan Pak Qubais sudah berkomitmen, kami sudah menghitung APBD Morotai,” pungkasnya

Mendengar orasi Calon Bupati termuda ini, suasana kampanye nampak bergejolak, warga secara kompak menyampaikan yel-yel dengan nada keras “Deny-Qubasi… Menang, Deny-Qubais… Bupati dan Wakil Bupati Morotai”
(Endi/red)