Gelar Patroli Wilayah Polsek Sukatani sasar sentra Ekonomi dan Obyek Vital

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Sukatani kembali menggelar patroli wilayah dengan fokus pada sentra ekonomi dan obyek vital di kawasan hukum Polsek Sukatani, Sabtu (21/09/2024).

Kapolsek Sukatani AKP Gianto mengatakan, Untuk para Personil yang bertugas dalam kegiatan ini adalah Aiptu Markum dan Bripka Mujiono dari Unit Patko Samapta Polsek Sukatani.

Kegiatan patroli menyasar sejumlah lokasi strategis dan rawan gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), yakni di Perumahan Mustika Sukamulya Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani.

Patroli ini dilakukan untuk mencegah serta mengantisipasi berbagai tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan aksi tawuran.

“Jadi dengan mengintensifkan pengawasan di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, sentra ekonomi, pemukiman, serta obyek vital lainnya, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Berikan Edukasi, Polsek Sukatani sambangi TK Kenari Pratama

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali berkat kerja keras personil Polsek Sukatani yang terus berkomitmen menjaga keamanan di wilayahnya. (Kiki/Red)