Seorang Remaja, Tenggelam di Kali Bekasi Babelan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Nasib Naas menimpa seorang remaja berinisial MM (18) warga Teluk Pucung Bekasi Utara diduga tenggelam di Kali Bekasi saat menyebrang / berenang di kali Bekasi bersama teman temanya , tepatnya di kp.bambu kelurahan Kebalen kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi . Senin (16/09/2024) Sore Hari .

Berawal korban Mm bersama 3 temanya sedang bermain di pinggir kali Bekasi dan hendak menyebrang ke tepi kali namun korban diduga tidak bisa berenang dan korban pun hanyut terbawa arus yang cukup deras dan korban pun tenggelam hilang hingga kini .

“Korban melambaikan kan tangan nya dan sempat saya kejar mengikuti arus hingga beberapa meter namun arus cukup kuat bang dan korban pun langsung hilang ditengah tengah , saya sendiri aja hampir tenggelam pas ngejar dia , pas saya kejar kaki saya juga terkena beling , terus saya melaporkan kejadian ke pihak damkar yang ada di depan Kebalen dan menghubungi RT dan orng tua korban.”ujar GR teman korban .

Dengan adanya kejadian tersebut pihak kepolisian sektor Babelan polres metro Bekasi mendatangi TKP dan bersama tim SAR gabungan masih terus berusaha mencari korban hingga kini masih dalam pencarian.

Baca Juga :   Sukses di PON XXI Aceh-Sumut, Atlet Senam Riau Disambut Hangat

Adapun ciri-ciri korban terakhir dilihat tidak memakai baju menggunakan celana pendek cargo warna coklat.