Polsek Sukatani, gelar Patroli rutin dan Diaglogis Antisipasi tindak pidana 3 C

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Sukatani melaksanakan patroli rutin kewilayahan sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kriminalitas 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) di Alfamidi Kp Srengseng Desa: Sukamulya Kec. Sukatani, Selasa (17/09/24).

Kapolsek Sukatani AKP Gianto, menyampaikan Patroli ini dilakukan di sejumlah lokasi strategis seperti objek vital (Obvit), pertokoan, serta pemukiman warga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sejalan dengan komitmen Polri untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Berikan Edukasi, Polsek Sukatani sambangi TK Kenari Pratama

Dengan kehadiran petugas di lapangan, diharapkan mampu mencegah serta meminimalisir potensi terjadinya tindak kejahatan.

“Dalam kegiatan patroli, anggota Polsek Sukatani juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” tutur Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga turut hadir memberikan himbauan kepada warga binaan terkait pentingnya menjaga situasi kondusif menjelang Pemilukada 2024.

Masyarakat diajak untuk meningkatkan kebersamaan serta menjaga kerukunan antarwarga demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis. (Kiki/Red)