Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Sukatani laksanakan Sambang dan Kunjungan kepada Warga

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani terus aktif melaksanakan sambang dan kunjungan di Kp. Kobak Rotan RT. 002/001, Ds.Sukamakmur, Senin (16/09/24).

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung berbagai keluhan, masukan, atau informasi dari masyarakat seputar keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Sukatani AKP Gianto, mengungkapkan pentingnya kegiatan sambang ke masyarakat, terutama menjelang Pilkada. “Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga aparat dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya,” ujar Kapolsek.

Selama kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani tidak hanya berinteraksi dengan tokoh masyarakat, tetapi juga dengan seluruh warga yang sempat ditemui.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap anggota masyarakat merasa dihargai dan didengarkan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :   Tinjau Arus Lalu Lintas Mudik 2024, Kapolsek Cikarang Barat Berikan Himbauan Bagi Masyarakat

Kegiatan sambang ke masyarakat ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Sukatani dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Polsek Sukatani mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta untuk selalu menginformasikan setiap permasalahan atau kejadian yang terjadi kepada pihak kepolisian. (Kiki/Red)