Sisir Desa Tiley dan Waringin, Warga Bersepakat Menangkan DG -Qubais Pilkada Morotai

Silahturahmi Pasangan DG - Qubais bersama warga Desa Tiley Kusu dan Desa Waringin

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deny Garuda – M. Qubais Baba mendapat sambutan hangat dari ratusan warga Desa Tiley Kusu dan Desa Waringin Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai. Minggu (15/09/2024).

Acara tersebut menjadi ajang pertemuan langsung antara Paslon Kepala Daerah bersama masyarakat desa setempat guna mempererat silahturahmi.

Pantauan media, hadir dalam acara tersebut, selain Deny – Qubais bersama timnya, hadir pula Tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat desa dengan penuh semangat memenangkan DG- Qubais sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morotai pada kontestasi Pilkada 2024.

Baca Juga :   DPD Nasdem Muratara Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Itu terlihat dalam teriakan histeris ratusan warga dalam yel – yel, mereka berteriak secara kompak dengan nada keras ” DG-Qubais Menang, DG-Qubais Bupati dan Wakil Bupati Morotai”

Akbar Mangoda politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam orasi politik menyatakan DG – Qubais memiliki komitmen politik untuk melanjutkan program-program pro rakyat yang telah dicanangkan mantan Bupati Morotai Benny Laos.

Kini Benny Laos menjadi salah satu figur terbaik Calon Gubernur Maluku Utara yang dijuluki Bapak Pembangunan Pulau Morotai.

Baca Juga :   Dinilai Paslon Paling Jujur, Mantan Bupati WRP Pilih SB-JADI Menangkan Pilkada Morotai

Contoh kecil, Benny Laos merubah wajah kawasan Wisata Religi, yang sebelumnya dipenuhi semak belukar, kini menjadi wajah cerah dengan berdirinya Masjid Raya dilengkapi dengan Gedung Islamic Center serta Gedung Oikumene yang berdiri kokoh dalam satu kawasan.

Anggota DPRD terpilih ini melanjutkan, bahwa agenda silaturahmi DG-Qubais di Desa Tiley Kusu dan Desa Waringin kenapa pasangan ini memiliki hestek lanjutkan karena banyak program yang pro terhadap kepentingan dasar masyarakat Morotai yang di buat oleh Benny Laos, ini yang harus dipertahankan.

“Misalnya, program pendidikan gratis, kesehatan gratis, pengembangan sektor pertanian, sektor perikanan, sektor pariwisata, tentunya ini adalah program unggulan menjadi komitmen pasangan DG-Qubais untuk di prioritaskan,” pungkas Akbar.
(Endi/red)