Geger Penemuan Kerangka Manusia di Lahan Kosong Grand Wisata Bekasi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kerangka manusia ditemukan di sebuah lahan kosong Grand Wisata Kampung Bulak Jambu RT01/06 Kelurahan Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/9/2024) pukul 17.00 WIB.

Iptu Kukuh Setio Utomo, SH, Selaku Kanit Reskrim Polsek Tambun menjelaskan, pertama kali korban ditemukan oleh salah satu warga yang melintas di area tersebut.

“Awalnya seorang saksi inisial HP sedang melintasi di TKP melihat adanya tengkorak manusia tergeletak dalam keadaan terlentang di lahan kosong,” Kata Iptu Kukuh Setio Utomo, SH kepada Media Gue Cikarang.

Sontak saja saksi inisial HP memberitahukan pihak security Grand Wisata atas apa yang baru dilihatnya tersebut.

Iptu Kukuh Setio Utomo, SH juga menjelaskan belum diketahui penyebab kematian korban yang tinggal kerangka tersebut, namun setelah melakukan penyelidikan identitas korban, pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan peristiwa tersebut.

Baca Juga :   Kasus Pungli Komite MTsN 3 Masuk Meja Kejari Banyuwangi

“Korban memang sudah Pikun berumur ±90 an dan sudah lama hilang, pekerjaan seorang pemulung. Keluarga korban sudah menerima sebagai musibah” ungkap Iptu Kukuh Setio Utomo, SH. (Kikih/Red)