Polsek Cikarang Selatan berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Doa bersama untuk kelancaran Pilkada mendatang

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Cikarang Selatan mengadakan pengajian rutin dan santunan anak yatim di Mako Polsek Cikarang Selatan, Jalan Majapahit, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jumat (30/08/2024) Jam 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah Setiono, SH,. S.I.K,. MH dan diikuti oleh personil Polsek Cikarang Selatan. Serta 25 anak yatim dari Pondok Pesantren Al Muttaqin, Kp. Kukun RT09/05, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Acara pengajian dan santunan anak yatim tersebut adalah bentuk komitmen polri untuk saling berbagi kepada anak yatim di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, serta mengajak ulama dan anak yatim untuk berdoa bersama demi kelancaran dan keamanan saat pelaksanaan pilkada Kabupaten bekasi.

“Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga terutama kepada anak yatim yang ada di Cikarang Selatan, serta doa bersama ulama dan anak yatim untuk kelancaran Pilkada” tutur Kapolsek Cikarang Selatan

Baca Juga :   Sambutan Malam Lailatul Qadar, PJ Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah

Selain hal tersebut Polsek Cikarang Selatan mengatakan bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam ajaran agama Islam amalan yang baik untuk kita yaitu selalu ingat kepada Allah SWT memberi santunan kepada anak yatim dan memberi bantuan kepada orang yang tidak mampu. (Kikih/Red)