HUT Polwan Ke-79, Polwan Polda Sumsel Gelar Ziarah Kubur dan Tabur Bunga

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka HJP Polwan ke-76 Tahun 2024 Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) lakukan ziarah makam pahlawan. Kamis pagi (22/08/24).

Pelaksanaan Ziarah Makam Pahlawan itu diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesatria Ksetra Siguntang Palembang.

Rombongan Polwan Polda Sumsel ini dipimpin langsung oleh Kasetum Polda Sumsel AKBP Anna Susila, Kabagbinops Dirpamobvit Polda Sumsel AKBP Nila Marlina Nasution, Kasubdit VIP Ditpamobvit AKBP Fitriyanti, Kabag infolog Birologistik Dra Sari Suharti Basri dan lainnya.

Baca Juga :   Resmikan Kantor Kas Baru, Pj Wali Kota Bekasi Harap BPRS semakin tumbuh

Usai ziarah rombongan Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo melalui AKBP Anna Susila mengatakan Ziarah Makam Pahlawan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-76.

“Ziarah Makam Pahlawan ini dilakukan dalam rangka memperingati HJP Polwan ke-76 juga sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia,” jelasnya

Lebih lanjut ia mengatakan HJP ke-76 tahun ini menjadi momen yang berarti bagi anggota Polwan khususnya Polda, Polresta, Polres jajaran Polda Sumsel untuk merenungkan perjalanan panjang sejarah Korps Polisi Wanita dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Pelaku Curas Tewaskan Korban Mahasiswi Dibekuk Polisi Setelah Buron 4 Hari, Keduanya Residivis

“Semoga semangat pengabdian dan keberanian Polwan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh generasi muda dalam menciptakan Indonesia yang lebih aman, adil dan sejahtera,” ungkap AKBP Anna Susila. (Ril/Red)