Isi Kemerdekaan di HUT RI Ke-79, SMK Teknologi Modern Gelar berbagai Lomba

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news–Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknologi Modern Kalipucang, Kabupaten Pangandaran menggelar berbagai lomba antar siswa-siswi selama 3 hari. Rabu (21/8/2024)

“Alhmdulillah hari ini kami bersama Dewan guru dan Panitia dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan lomba untuk mengisi HUT RI Ke-79 Tahun.” Kata Afan Juliantoro Kepsek SMK Teknologi Modern.

Afan mengatakan kegiatan ini akan akan digelar selama 3 hari, Yakni hari Rabu hingga Jum’at, 21-23 Agustus 2024.

Baca Juga :   Bupati Burnawan Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 79 di Morotai

“Lomba Kebersihan Kelas, Lomba Cerdas Cermat, Tarik Tambang, Balap Karung. Kemudian Jenis Perlombaan Kelompok lainnnya,” Katanya.

Ia menyebut kegiatan ini di gelar untuk memperingati sekaligus mengisi HUT RI Ke-79 Tahun dan Mengenang Para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan.

“Selain Perlombaan. Kita juga mengedukasi kepada seluruh Siswa-siswi kami untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Negara Indonesia yang kita cintai ini.” Ujar Afan

Kami berharap, Lanjut Afan Juliantoro seluruh Siswa-siswi dapat meneruskan perjuangan dan mempertahankan perjuangan Nenek Moyang kita.

Baca Juga :   Pj Bupati OKI Ajak Masyarakat Terima Petugas Coklit Pilkada 2024

“Di HUT RI Ke-79 ini, diharapkan Siswa-siswi lebih giat lagi belajar, disiplin. Karena itu menjadi Pertanahan untuk NKRI yang kita cintai ini,”Paparnya

Afan Juliantoro mengungkapkan SMK Teknologi Modern hadir untuk mengisi kemerdekaan ini bagaimana caranya agar menjaga nama baik sekolah.

“Kemudian. Menjaga keutuhan Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya (Den/Red)