Bupati Burnawan Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 79 di Morotai

Foto bersama Pj Bupati Morotai, Unsur Forkopimda dan Para Anggota DPRD Morotai

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Penjabat Bupati Morotai, Burnawan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Upacara pengibaran Bendara Merah Putih tersebut digelar di Stadion Merah Putih Pulau Morotai, sabtu (17/08/2024). Pukul 10.00 WIT.

Terpantau, komandan Upacara dipimpin oleh Kapten Armed. Deni Permana, S.St., Han.SIP dan Pembacaan teks Proklamasi oleh Anggota DPRD Morotai, Mahmut Kiat.

Baca Juga :   Hadapi Pilkada 2024, Bawaslu Harapkan Sinergi dengan TNI/Polri

Sementara bertindak sebagai Perwira Upacara, Kapten Infantri. Aga Galela yang juga selaku Perwira, Seksi Logistik Kodim 1514/Morotai.

Nampak Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dibawa asuhan Kepala Badan Kesbangpol Morotai, Lauhin Goraahe melaksanakan tugas dengan baik dan mendapat apresiasi dari seluruh hadirin Upacara HUT RI dimaksud.

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Setelah upacara berlangsung, HUT RI ke 79 di Morotai ini juga dimeriahkan oleh Mersin Band dan Tarian-tarian adat Morotai oleh kalangan siswa siswi.

Baca Juga :   Pemkab Ogan Ilir Sinergi dengan PWI Tingkatkan Publikasi Pembangunan Daerah

Hadir dalam upacara peringatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Morotai, Ny. Kartini Burnawan, Pimpinan dan Anggota DPRD Morotai, Forkopimda Morotai, Sekda Morotai, Muhammad Umar Ali, Pimpinan OPD, Kepala Badan POM Morotai, Personil TNI AD, TNI AU, Personil Polres Morotai, ASN Lingkup Pemda Morotai, Camat, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pelajar serta masyarakat Morotai.
(Endi/red)