Kabar Gembira Bagi Warga OKU Selatan, Perbaikan Selesai, Jalan Pemda-Jaga Raga Kini Bisa Dilalui

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah daerah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) OKU Selatan menyampaikan informasi terkait ruas jalan Pemda Jaga Raga tepatnya di jembatan Sungai Keruh, Desa Pelangki, Kecamatan Muaradua sudah bisa dilalui.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun resmi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) OKU Selatan pada Minggu (04/08/2024).

“Kami informasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dan umumnya para pengguna jalan bahwa proses perbaikan Jembatan Sungai Keruh yang amblas akibat bencana banjir beberapa bulan lalu kini telah selesai,” tulisnya

Baca Juga :   Hiburan Rakyat HUT Ke-20, Babang Tampan Hipnotis Ribuan Warga di OKU Selatan

Diinformasikan juga pasca banjir bandang yang merusak ruas jalan Pemda-Jaga Raga, kini jembatan atau jalan tersebut telah dibuka, dan kembali bisa dilewati oleh semua jenis kendaraan.

Traffic Block dan papan pengumuman terkait penutupan jalan menuju dan dari arah jembatan tersebut kini telah dilepas.

Pembukaan kembali jalur ini diharapkan dapat membuat aktivitas masyarakat kembali lancar dan mudah. Selain itu, hal ini juga diharapkan dapat mempercepat dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Baca Juga :   Masih Jadi Favorit, Libur Lebaran Lima Ribu Orang Lebih Kunjungi Monas

Khususnya dalam hal pengangkut barang baik kebutuhan masyarakat seperti jenis sembako hingga hasil komoditi pertanian masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. (Red)