Gelar Konsolidasi Partai PKS OKU Selatan Siap Menangkan Abusama-Misnadi

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang segera dihelat, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) OKU Selatan terus memperkuat struktur dan merapatkan barisan untuk pemenangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi.

Hal tersebut ditandai, dengan dilakukannya konsolidasi Pemenangan Abusama-Misnadi oleh DPD PKS OKU Selatan yang berlangsung di kantor Sekretariat DPD Partai PKS OKU Selatan. Minggu (04/08/2024).

Konsolidasi kader PKS ini mendatangkan langsung bakal calon Bupati OKU Selatan Abusama, Bendahara DPW PKS Provinsi Sumsel dan ratusan anggota atau kader partai PKS.

Dihadapan ratusan kader, Ketua DPD PKS OKU Selatan Hermansyah mengaku siap memenangkan pasangan dengan jargon ABDI (Abusama-Misnadi) yang diperkuat dengan kerjasama semua kader dan struktur organisasi yang solid.

Baca Juga :   DPR: Pengesahan RUU Pilkada Batal, Pilkada 2024 Ikuti Putus MK

“Mari kita rapatkan barisan, perkuatan struktur organisasi dari atas sampai bawah. Pasangan Abusama-Misnadi
memiliki potensi besar untuk menang dan potensi ini jugalah yang menjadi keputusan DPP PKS beberapa waktu lalu,” Ungkap Hermansyah dalam sambutannya.

Hermansyah menegaskan pentingnya menyusun struktur tim pemenangan yang kokoh dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dengan beragam strategi dan pendekatan. Untuk itu ia memberikan tugas penting untuk para kader sebagai upaya memenangkan pasangan Abusama-Misnadi.

“Para kader, simpatisan ini saatnya menjalankan tugas untuk menangkan Abusama-Misnadi. Pastikan keluarga terdekat kita menangkan ABDI, tetangga kiri kanan depan belakang menangkan ABDI, promosikan dan sosialisasi pasangan Abusama-Misnadi di semua kesempatan.

Baca Juga :   Awas! Ini Bahaya Mengonsumsi Ikan Hasil Pengeboman

Hermansyah juga menegaskan bahwa tujuan dari Pilkada untuk mencapai kemenangan yang tentunya ditempuh dengan cara-caranya yang terukur dan logis.

“Ya tujuan dari Pilkada itu untuk menang bukan untuk gaya-gayaan. Untuk mewujudkan kemenangan itu, tentu dilakukan strategi dan ditempuh dengan cara-caranya yang terukur dan logis,” Tegasnya

Pada kesempatan itu juga, bakal calon Bupati OKU Selatan Abusama memberikan apresiasi atas antusias para kader PKS yang saat ini hadir dan siap memenangkan pasangan ABDI di Pilkada mendatang.

“Kita harus tetap semangat dengan cara menggerakkan mesin-mesin partai dan menyakinkan masyarakat bahwa kita akan selalu hadir untuk masyarakat,” Ujar Abusama

Baca Juga :   Komisi 1 DPR Puji Konsep Smart Defence Jenderal Dudung di IKN

Pasangan Abusama-Misnadi mengusung tagline Bersatu Untuk Membangun OKU Selatan Lebih Maju. Bapaslon ABDI menegaskan memiliki Visi Misi untuk membawa perubahan yang positif dan pembangunan yang lebih maju.(Red)