Polresta Magelang Adakan Kegiatan Bakti Religi

Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Magelang Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan Bakti Religi, Kamis (20/06/2024). (foto: Atik)

Magelang Jateng, wartaterkini.news Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Magelang Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan Bakti Religi, Kamis (20/06/2024). Kegiatan berupa membersihkan Masjid As Quwah Lingkungan Biyetan, Kelurahan Sawitan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, pukul 08.00-10.30 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Magelang Polda Jateng Kombes Pol Mustofa, S.H., M.H., Waka Polresta AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. Serta diikuti oleh PJU Polresta Magelang, Anggota Bhayangkari dan personel Polresta Magelang.

“Pagi ini kita hadir di Masjid As Quwah ini untuk melaksanakan rangkaian Bakti Religi, dalam bentuk bersih-bersih di lingkungan tempat ibadah,” kata Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa.

Dijelaskan Kapolresta, kegiatan Bakti Religi di tingkat Polsek jajaran juga dilaksanakan dengan membersihkan tempat ibadah, seperti gereja dan klenteng di wilayah masing-masing.

Kapolresta Magelang berharap kegiatan hari ini dapat menjadi energi positif dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Baca Juga :   Hujan Angin Terjang Muntilan, Sejumlah Pohon Tumbang Tutup Jalan

“Semoga kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan tempat ibadah dan lingkungannya ini menjadi energi positif dalam menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Serta semoga bisa menjadi keberkahan bagi kita semua,” harap Kombes Pol Mustofa.

Kapolresta Magelang mengungkapkan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polresta Magelang mengadakan rangkaian kegiatan. Mulai dari Bakti Kesehatan, Bakti Religi, dan sejumlah agenda kegiatan yang telah dijadwalkan. (Atik/Red)