Hadiri Buka Bersama Kades Se-Kabupaten PALI, Ini Pesan Bupati

Palembang, wartaterkini.news– Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan menggelar Buka Bersama Kepala Desa yang ada di Kabupaten PALI dan bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. Pada Jum’at sore (05/04/24).

Mengusung tema “Menyambut Kemenangan Melalui Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah” Dr.Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutannya beliau mengatakan jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara Kepala Desa (Kades), Pemerintah Daerah (Pemda) dan juga Forkopimda.

“Untuk memaknai acara Bukber ini dengan tetap menjaga persatuan,” ujar Bupati PALI.

Lebih lanjut dikatakannya, pada bulan yang suci ini mari jaga silaturahmi dan perbanyak ibadah. Tetap jaga persatuan, terlebih lagi di Kabupaten PALI dan Provinsi Sumatera Selatan akan menggelar Pilkada. Pada kegiatan Bukber tersebut, diisi ceramah agama yang disampaikan tokoh agama dari Kota Palembang.

Perlu diketahui kegiatan tersebut melibatkan langsung Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono, Sekda PALI Kartika Yanti, SH, MH serta sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI juga seluruh Kepala Desa di Kabupaten PALI. (Hr/Red)