Usai di Tangkap di Palembang, Polisi dalami Motif Pelaku Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Terungkapnya pelaku dan korban pembunuhan yang jasadnya di temukan dalam koper di Bekasi sempat terekam CCTV masuk ke ruangan kamar hotel bersama-sama di Bandung, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku bersamaan dengan korban masuk kesebuah kamar hotel sekitar pukul 09.51.WIB. Pelaku yang menggunakan kemeja berwarna hitam dan korban memakai baju merah lengkap dengan kerudung berwarna abu -abu.

Kemudian pelaku keluar hotel membawa sebuah koper berwarna hitam sekitar pukul.18.39.WIB yang telah berisikan jasad korban.

Baca Juga :   Keberhasilan Polsek Muncar Gerebek Judi Sabung Ayam , Polisi Amankan 3 Terduga Pelaku dan Puluhan Sepeda Motor

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary membenarkan terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa Koper hitam.

“Benar, yang bersangkutan keluar hotel membawa koper hitam,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (01/05/2024).

Pelaku di tangkap Polisi Tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung.

Selain itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan Tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung usai melakukan Penangkapan langsung membawa pelaku ke Mapolsek Cikarang Barat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Banjir di Desa Pelangki OKU Selatan, Satu Unit Rumah Hanyut dan Puluhan Rumah Terdampak

“Jadi usai di lakukan penangkapan di Palembang Sumatera Selatan Pelaku malam ini tiba dan langsung di bawa ke Mapolsek Cikarang Barat untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui Motif – Motif Pelaku,” jelas Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, Rabu (01/05).

Nanti untuk keterangan lebih lanjut akan di sampaikan oleh Kapolres, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya di hari Jum’at akan di sampaikan kepada rekan rekan media sekalian. (Kikih/Red)