Asep Noordin Maju Pilkada Pangandaran, Siap Bersaing dengan Ponakannya

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Menjelang Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, Bakal Calon bermunculan, baik dari elemen Partai Politik maupun Birokrat.

Satu diantara adalah Asep Noordin, kini ia menjabat sebagai Ketua DPRD Pangandaran Periode 2019-2024 yang mantap mendaftarkan diri bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Ke Kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran. Sabtu (20/4/2024).

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Pangandaran dengan resmi menutup Pendaftaran Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Hari ini Sabtu (20/4/2024), dan Asep menjadi pendaftar terkahir, yang sebelumnya ada 7 Orang Pendaftar.

Baca Juga :   KPU Minta KPPS Tes Kesehatan Mendasar

Asep Noordin, Menyampaikan, ia siap bersaing dengan siapa pun, termasuk dengan Arief Hikmawan Putra Bupati Pangandaran serta Keponakan sendiri, dimana arief sudah mendaftar terlebih dahulu.

“Dengan siapa pun harus siap, maka nanti kita terbuka beradu ide gagasan, ide konsep, meyakinkan masyarakat, itu yang penting,” Ujarnya.

Ia mengatakan, bagaimana cara menyampaikan kepada masyarakat terkait ide gagasan yang mempunyai konsep strategi.

“Dan tentu, konsep ide gagasannya juga harus dipahami, dimengerti dan diyakini oleh masyarakat.” Katanya

Baca Juga :   Peduli Korban Banjir, Ayong Politisi Muda Partai PPP Salurkan Bantuan

Asep berharap ke depan, dipilih karena ide gagasannya.

“Bukan karena apa – apanya.” Harapan Asep.

Asep mengatakan, Dari 7 Bakal Calon yang sudah mendaftarkan diri Ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran Tidak ada Saingan.

“Bagi saya bukan saingan, tapi saudara saya, jadi saya tidak ada istilah saingan, rival ga ada, semua saudara saya dan saya menghormati.” Papar Asep.

Asep Berbangga hati sebagai KSB di DPC PDI Perjuangan yang juga Bendahara Partai.

Baca Juga :   Pilkada Serentak, KPU OKU Selatan Mulai Rekrut 4.816 Calon Anggota KPPS

“Bahkan ada yang bukan Kader Partai juga datang Ke DPC PDI Perjuangan, artinya PDI Perjuangan dipercaya oleh Para Calon.” Imbuhnya (Den/red)