Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBerita73 Kepala Desa Hasil Pemilihan Serentak di OKU Selatan Resmi Dilantik

73 Kepala Desa Hasil Pemilihan Serentak di OKU Selatan Resmi Dilantik

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasca pemilihan kepala desa di 73 desa dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan secara serentak pada 27 Oktober 2021 yang lalu. Pemerintah kabupaten OKU Selatan melangsungkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan itu langsung dilakukan secara langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali, yang berlangsung di halaman kantor bupati kabupaten setempat. Senin (27/11/2021).

Bupati OKU Selatan Popo Ali, dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik.

Baca Juga :  Lantik Kades Antar Waktu, Bupati Magelang Sampaikan Pesan Ini

“Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan dengan baik serta mengayomi masyarakat”, ungkapnya

Popo Ali juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan Pilkades Serentak di 73 desa dalam 19 Kecamatan yang ada di OKU Selatan pada tahun 2021 ini.

Baca Juga :  Dilema Pemutusan Kontrak Kerja THL di Banyuwangi, Antara Rasionalisasi dan Kemanusiaan

“Kita semua berharap pelantikan ini diberkahi dan menjadi awal dimulainya bagi para kades yang baru saja di lantik untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di desa masing-masing,”jelasnya.

Pada kesempatan ini Bupati OKU Selatan juga meminta kepala desa yang baru saja dilantik untuk mensukseskan program vaksinasi masal yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Ikuti Rakor Pencapaian Target Realisasi APBD Tahun 2020 Secara Virtual

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri juga oleh Kapolres OKU Selatan, Wakik Bupati OKU Selatan, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, Para Kepala OPD, Baznas OKU Selatan, Para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Insan Pers dan undangan lainnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 11:07 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!