700 Vial Vaksin Sinovac Untuk Guru dan Lansia Tiba di OKU Selatan

oleh -239 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali menerima 700 vial vaksin Covid-19 yang rencananya akan digunakan untuk vaksinasi tahap ketiga.

“Vaksin baru datang kemarin sore, saat ini vaksin tersebut di simpan di gudang UPT Farmasi kabupaten OKU Selatan”, ujar Kepala Dinas Kesehatan OKU Selatan dr Meri Astuti.,MM melalui Kabid Sumber Daya Kesehatan, Meiliasari., S.Kep.

Baca Juga :  Tenaga Kesehatan dan Pejabat Publik Batu Bara Target Utama Disuntik Vaksin Sinovac

Dikatakan Meiliasari, 700 vial vaksin Covid-19 yang baru tiba di gudang UPT Farmasi pada Jum’at 10 April 2021 kemarin diperuntukkan untuk guru dan masyarakat lanjut usia (lansia).

“Vaksin yang baru tiba ini masih berjenis vaksin sinovac dan akan diberikan untuk program vaksinasi tahap pelayanan umum (guru) dan lansia”, ungkap Meiliasari via WhatsApp. Sabtu (10-04-2021).

Vaksinasi Covid-19 tahap ketiga ini, kata Meiliasari, kuotanya masih terbatas dibandingkan dengan kebutuhan. Maka pihaknya menerapkan skala prioritas penerima vaksin yang mana saja didahulukan karena jumlah yang terbatas.

Baca Juga :  Siap Masuk Penjara Jika Ada Warga yang Tidak Mau Divaksin

“Dan untuk pelaksanaannya kita mulai Senin nanti atau 12 April 2021, untuk lokasi penyaluran vaksin ini nanti akan di gelar di Puskesmas Muara Dua”, pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email