600 Pesepeda Meriyahkan Hut OKI Fun Bike (OFB) Community ke-2

 

KAYUAGUNG wartaterkini — Dalam rangka memperingati Hut OKI Fun Bike (OFB) Community ke 2 dan Hut OKI ke 73, 600 an bicycle gelar gowes bareng. Acara digelar ditaman Segitiga emas Kayuagung kabupaten Ogan komering Ilir(OKI),minggu 7/10/2018.
 Adapun rute perjalanan diawali dari taman segitiga,  Jalan Pahlawan, Simpang srikelang, Ganefo, Jemputan, Puskesmas Kutaraja, Pesantren Kedaton, jalan tol, kayu agung asli, Kutaraja, jembatan, rumah dinas kapolres, jalan yusuf singedekane , kembali ke taman segitiga mas sebagai finish.
Yusup Hendra ketua OFB menegaskan, tujuan diadakan event ini, Untuk menjalin silahturahmi antar komunitas sepeda, diharapkan semakin banyak orang menggunakan sepeda, baik Untuk olahraga, maupun Untuk bekerja/sekolah (Bike tO work).
“Kita prihatin banyak nya anak dibawah umur pengguna sepeda motor, kita berharap para pelajar bisa lebih memilih sepeda sebagai transportasi ke sekolah”.ujar Yusup seraya mengatakan satu sepeda sejuta sahabat.

Sekitar 600 an bicycle (Pesepeda) ramaikan kegiatan gowes bareng yang diselengarakan  Oki Fun Bike (OFB), yang di ikuti pesepeda dari dalam kota kayu agung (kota kayu agung, dari Pedamaran, dari SP padang, komunitas mitra karya) bahkan dari luar kabupaten, seperti dari kabupaten Ogan Ilir,  BCC dari Tanjung raja, TBCC dari Tanjung batu OI, ISSI OI, ISSI dari OKUS, JTT dari Prabumulih, GMS dari banyu asin, Begoco dari OKUT, POC dari palembang.
“Dan sebagai  door prize kegiatan gowes bareng tersebut panitia penyelenggara  menyediakan berbagai hadiah hiburan seperti, 6 unit sepeda, 2 unit kulkas ,2 unit mesin cuci, 1unit TV, 3 unit dispenser ,2 unit blender, 3 strika , 2 unit kompor, 16 unit kipas angin , 10 unit kaca mata, 9 unit helm ,4 sepatu , 27  botol minum  , 2 unit sadel  , 10 unit lampu belakang dan 1unit Rice cooker”.papar Yusup.(firman/red)
Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Sosialisasi P4GN dan 100 Anggota Tes Urine di Korem 152 Babullah Ternate

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini