6 Siswa Diduga Keroyok Siswa SMPN

Ogan Ilir,wartaterkini.news--Didampingi kedua orangtuanya serta 2 orang siswa teman korban sebagai saksi, MA mendatangi Mako Polres Ogan Ilir untuk melaporkan 6 orang siswa yang telah mengeroyok dirinya, Selasa (23/10/18).

Ia melaporkan perbuatan 6 siswa yang telah mengeroyok dirinya hingga pingsan beberapa hari lalu, karena tidak ada itikad baik dari ke 6 orang siswa tersebut.

Menurut keterangan MW ayah korban, karena sudah lama ditunggu ternyata tidak ada itikad baik untuk meminta maaf atas perbuatannya yang telah mencelakai anaknya, maka dirinya melaporkan para pelaku ke aparat kepolisian.

Baca Juga :  Lantik Kepala Desa Terpilih, Bupati OKI Minta Beri Pelayanan Sama

“Setelah ditunggu cukup lama, ternyata tidak ada niat baik untuk meminta maaf atas perbuatannya, maka kami laporkan para pelaku ke Polisi untuk menempuh jalur hukum,” katanya.

Kasat Reskrim Polres OI melaui KBO, Sondy Fraguna membenarkan adanya laporan dari keluarga korban tersebut, “Ini dalam proses penyelidikan, selanjutnya akan kami panggil pelaku untuk proses lebih lanjut ” tukasnya.

Baca Juga :  Kembangkan Keterampilan dan Kreativitas, Siswa Diajarkan Memasak Bersama Orang Tua

Kepala SMPN 2 Tanjung Batu, Latifa Wati saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, “Memang benar, 6 orang siswa tersebut sangat nakal dan susah untuk dididik, kami berencana mengembalikan kepada orangtuanya masing – masing, karena kami tidak sanggup lagi untuk mendidiknya secara benar,” tuturnya singkat.(Heri Kusnadi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini