banner 728x250

6 orang Oknum Debt Collektor yang Resahkan Masyarakat di Tangkap Polisi Kedapatan Rampas Kendaraan Di malam Hari

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi tidak main main dengan instruksi yang di perintah Kapolda metro jaya dengan aksi premanisme berkedok oknum debt collektor yang membuat resah masyarakat kabupaten Bekasi.

Minggu siang satreskrim polres metro Bekasi mengamankan enam preman berkedok debt collektor, karena melakukan aksi perampasan kendaraan warga pada malam hari di saat warga sedang beraktifitas berkerja.

“Kami berhasil mengamankan enam pelaku premanisme dengan mengaku oknum debt collektor yang mengambil paksa kendaraan milik warga pada malam hari,” tutur Kompol Gogo Galesung Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Aksi ke enam preman tersebut sangat meresahkan dan menganggu masyarakat terlebih para preman berkedok oknum debt collektor tersebut tidak di lengkapi surat legalitas dari pidusial yang langsung melakukan melakukan perampasan hingga membuat warga yang kendaraan di ambil sangat kecewa.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut Km 58 Tol Cikampek 9 Orang Meninggal Dunia Polisi: Gran Max Menepi Lalu Ditabrak 

“Setelah mendapat laporan korban enam pelaku langsung kami amankan kami tindak tegas yang langsung kami gelandang ke Mapolres metro Bekasi untuk di lakukan pemeriksaan,” beber Gogo.

Kedepannya Polres Metro Bekasi atas perintah Kapolres dan Kapolda metro jaya tidak akan membiarkan tindakan premanisme di wilayah hukum kabupaten Bekasi.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten Bekasi apabila ada tindakan aksi premanisme berkedok debt collektor segera melapor dan kami akan melakukan tindakan cepat dan tegas para pelaku,” tandasnya. (Kikih/Red)